macam macam mode permainan di aov

Tekno Info - Kali ini saya akan membagikan macam macam mode permainan di aov, aov atau disebut juga Arena of valor adalah permainan MOBA terbaik di OS android. Nahhhh, karena permainan ini memiliki berbagai macam mode, disini saya akan membahas mode di game aov satu per satu. 

Silahkan kalian cek, sendiri seperti apa keterangan masing masing mode permainan di arena of valor ini. Mungkin setelah membaca ini anda menjadi tertarik untuk memainkan salahs satu mode yang akan saya bahas disini atau bahkan anda belum pernah mencobanya.

Mode permainan di arena of valor


Mode permainan di arena of valor

Grand Battle
Arena Antaris ini merupakan arena utama di Mobile Arena dimana 5 Hero dari masing-masing tim dipertemukan. Arena ini terdiri dari 3 Lane dan area Jungle yang luas. Pemenang dari pertarungan ini adalah tim yang dapat pertama kali menghancurkan markas musuh.

Hook Wars
Di mode ini, kamu dan timmu akan ditantang untuk menguasai zona kontrol dengan menempatkan sebanyak mungkin anggota tim di dalamnya seraya bertahan menghadapi gempuran serangan tim lawan yang berupaya menaklukkan setiap anggota tim. Jangan lupa untuk memanfaatkan Hookmu untuk menjadi penguasa Treasure Bay!

Abyssal Clash
Abyssal Clash menawarkan kesempatan pada kamu untuk bertarung hingga tetes darah terakhir bersama teman-temanmu di sebuah area bernama Abyss Canyon. Di sini, kedua tim harus bertarung di arena yang hanya berisi satu jalur, dan menghancurkan markas tim lawan di ujung peta untuk meraih kemenangan. Waspadalah, karena kamu tidak bisa membeli Item dan memulihkan HP di markas setiap saat!

Mode permainan di arena of valor
 
Valley Skirmish
Di dalam mode ini, masing-masing tim terdiri dari tiga Hero yang bertarung dalam satu Lane pertandingan. Arena jungle terdapat di atas dan bawah Lane pertandingan.

Mode permainan di arena of valor

 
Solo Battle
Pertarungan di Arena Black City ini mempertemukan satu Hero dari masing-masing kubu dan terdiri dari satu Lane pertarungan.

Komentar

Postingan Populer