tips bermain lu bu aov

Tekno Info - Pasti kalian sudah tidak asing lagikan dengan heroes yang ada di aov ? arena of valor memiliki banyak sekali heroes yang dapat anda mainkan. Salah satunya adalah heros lu bu, lu bu adalah salah satu heroes di arena of valor yang memiliki role warrior/assassin.

Untuk mendapatkan Lu Bu anda harus melakukan top up dengan nominal berapapun di dalam permainan aov. Setelah anda melakukan top up, maka secara otomatis lu bu akan anda dapatkan. Tetapi yang akan saya bahas disini adalah Tips bermain Lu Bu di arena of valor, maksudnya disini saya akan membahas cara menggunakan lu bu, build lu bu terbaik, dan trik bermain lu bu yang efektif.

Ok, langsung saja ke Guide, tips, dan build lu bu arena of valor atau AOV

Informasi tentang Lu Bu

tips bermain lu bu aov

- Pahlawan: Lu Bu

- Kelas: Warrior

- Fitur: Leach

Lu Bu adalah salah satu pahlawan heroik di arena permainan Valor . Dia telah mengungkapkan sudut pandangnya terhadap Langit dengan matanya bersinar, "Itu tidak berarti apa-apa bagiku!". Dia dikenal sebagai pejuang yang tak tertandingi yang selalu menentang lawan-lawannya saat mereka gemetar di lapangan. Lu Bu selalu memiliki hati yang marah!

Skill Lu Bu aov


tips bermain lu bu aov

Ketika Lu Bu berhadapan dengan lawan lawan, Hero, kemampuannya yang pasif, Tyran akan berubah dengan serangan biasa dan waktu cooldown skill keduanya, Impale, akan sangat berkurang. Ini akan membantu Lu Bu melawan dan mengalahkan musuhnya dengan mudah saat dia mengejar rival itu.

Red Stallion adalah skill pertama Lu Bu, dan ini menggabungkan tolakan dan efek tusukan menjadi satu. Bila kemampuan ini diluncurkan, waktu cooldown Impale akan menurun, yang sangat mirip dengan serangan biasa. Keterampilan ini bisa membantu Lu Bu saat mengubah posisi atau mengejar lawan.

Lu Bu sering menggunakan Impale-nya sebagai kemampuan ofensif. Efek cutback kecepatan bisa dimanfaatkan untuk menghalangi Towers dan mengejar. Ini bisa dilihat sebagai serangan mengejar kuat saat mengikuti tim untuk seekor gank.

artikel terkait:
mode permainan 5 vs 5 di aovmacam macam mode permainan di aov

Penakluk adalah keterampilan penting dan utama Lu Bu . Ini akan membawa serangan fisik yang kuat serta efek Pencurian Hidup. Ini bahkan terdiri dari kemampuan anti-membunuh dan pelarian yang kuat bahkan ketika Lu Bu diserang dengan terkejut.

Untuk Skill Combo, saat prajurit ini melepaskan langkah Ultimate-nya, serangan fisiknya akan diperkuat dan lebih kuat dari sebelumnya. Setelah melampirkan kaki Impale untuk mengurangi kecepatan pergerakan target sekaligus mengendalikannya, cukup gunakan Red Stallion untuk mendapatkan kedepan saingannya dan kemudian ganti dengan serangan umum untuk mengurangi waktu cooldown untuk kedua kemampuan tersebut. Pastikan untuk menyerang musuh dalam bentuk melingkar.

build Lu Bu terbaik aov

tips bermain lu bu aov

Tombak Longinus yang dikombinasikan dengan serangan tiga tahap Red Stallion dapat dianggap sebagai kesempurnaan Lu Bu. Dia akan mendapatkan lebih banyak serangan combo berkat turunnya waktu cooldown. Daya tahannya akan sangat meningkat karena Blitz Blade dan The Beast. Juga, karena pertumbuhan yang signifikan dalam kecepatan serangan, Lu Bu akan merasa sangat mudah untuk melakukan efek pasif. Juga, ada Perisai Penghilang Hilang dan Asterion yang sudah dibuat berdasarkan pembelaan Lu Bu. Peralatan ini akan membawa kekuatan ke Lu Bu sehingga ia menjalani dan bertahan dalam fase pertarungan selanjutnya.

Tips bermain Lu Bu


tips bermain lu bu aov

Ini adalah fakta bahwa kinerja game Lu Bu dalam pertempuran kelompok selalu sangat baik. Dia mampu melarikan diri setelah membunuh lawan Assassins berkat kemampuan serangan dan perlindungannya yang kuat. Bila Anda bergabung dalam pertempuran kelompok, Anda bisa menutupi diri Anda di rumput. Setelah menurunkan kecepatan gerakan musuh dengan menggunakan Impale dan mengambil kendali, cukup lampirkan Red Stallion untuk menyeret mereka mendekat, dan kemudian akhirnya melepaskan Conqueror dengan serangan umum untuk menyingkirkan saingan Anda. Selama fase tengah pertempuran, Lu Bu sudah memiliki keterampilan ganking yang kuat tepat setelah memanfaatkan Talon Fafnir. Anda harus mengarahkan manuver Impale, dan Red Stallion bersama dengan tim untuk memusnahkan musuh Anda.

Komentar

Postingan Populer