Mode permainan 5 VS 5 di AOV

Tekno Info - Bisa kalian ketahui di AOV memiliki banyak macam mode permainan, salah satunya adalah mode 5 VS 5 dengan masing masing team memiliki 5 pemain. Karena ada beberapa mode lainnya seperti 1 VS 1 dan 3 VS 3. Tetapi disini saya hanya akan membahas mode permainan 5 VS 5 saja.

Karena lebih seru jika permainan MOBA seperti arena of valor ini dimainkan oleh banyak player, apabila ada banyak player maka permainan akan lebih seru untuk dimainkan. Tak jarang orang memainakn mode 5 VS 5 ini dikarenakan ingin merasakan kerja sama antar player di team.

Ok, apa saja sihhh mode permainan 5 VS 5 di game AOV atau arena of valor ini dan seperti apa cara mainnya. Mari kita simak baik baik.

Daftar mode permainan 5 vs 5 di aov


Mode permainan 5 VS 5 di AOV

Grand Battle
Arena Antaris ini merupakan arena utama di Mobile Arena dimana 5 Hero dari masing-masing tim dipertemukan. Arena ini terdiri dari 3 Lane dan area Jungle yang luas. Pemenang dari pertarungan ini adalah tim yang dapat pertama kali menghancurkan markas musuh.

Hook Wars
Di mode ini, kamu dan timmu akan ditantang untuk menguasai zona kontrol dengan menempatkan sebanyak mungkin anggota tim di dalamnya seraya bertahan menghadapi gempuran serangan tim lawan yang berupaya menaklukkan setiap anggota tim. Jangan lupa untuk memanfaatkan Hookmu untuk menjadi penguasa Treasure Bay!

Artikel terakit:
macam macam mode permainan di aov

Abyssal Clash
Abyssal Clash menawarkan kesempatan pada kamu untuk bertarung hingga tetes darah terakhir bersama teman-temanmu di sebuah area bernama Abyss Canyon. Di sini, kedua tim harus bertarung di arena yang hanya berisi satu jalur, dan menghancurkan markas tim lawan di ujung peta untuk meraih kemenangan. Waspadalah, karena kamu tidak bisa membeli Item dan memulihkan HP di markas setiap saat!

Penutup


Udah, itu aja daftar mode permainan 5 vs 5 di aov atau arena of valornya, lain kali akan saya bahas tips dan trik untuk memainkan mode permainan diatas.

Sampai jumpa lagi ~

Komentar

Postingan Populer