game android terbaik yang ringan dan keren

game android terbaik yang ringan - Sekarang kita dapat dengan mudahnya bermain game dimana saja dengan smartphone OS android kita. Terkadang tidak semua game dapat dimainkan pada smartphone OS android kita, itu tergantung dari spesifikasi dari smartphone yang kita miliki. Bagaimana jika anda memiliki smartphone yang spesifikasinya rendah ? sungguh sangat mengecewakan.

Tetapi anda jangan khawatir ! disini anda akan menemukan game android terbaik yang ringan dan pastinya keren untuk anda mainkan. Game yang saya rekomendasi ini, bagus untuk kalian yang memiliki hp dengan spek yang rendah. Game android ringan ini adalah yang paling bagus. Mari kita bahas game android terbaik yang ringan dan keren !

1. Galactic Rush

game android terbaik yang ringan

Sedikit penjelasan tentang game galactic rush dari saya, Galactic rush adalah sebuah game dengan genre casual yang dimana pembuat game ini adalah asli orang Indonesia. Developer game ini berasal dari salah satu kota di Indonesia dan ia sudah cukup terkenal.

Untuk cara memainkan galactic rush sendiri atau gameplay dari game ini, anda akan berlari tanpa henti melewati rintangan yang ada dan juga anda harus mengumpulkan score sebanyak mungkin. Dalam permainan galactic rush anda bisa mengganti karakter anda dengan berbagai pilihan yang tersedia di dalam game.

2. Asphalt Nitro

game android terbaik yang ringan

Untuk game android ringan berkualitas baik yang kedua kita mempunyai asphalt nitro, asphalt nitro adalah game dengan genre balapan atau racing. Asphalt nitro adalah versi ringan dari game asphalt 8. Jika anda memiliki spesfikasi smartphone yang cukup bagus maka saya menyarankan anda untuk download asphalt 8 saja karena graphic dan juga mobil yang jauh lebih keren.

Asphalt nitro sendiri sudah memiliki banyak review dari para user yang telah memainkannya, game android dengan ukuran kecil ini sangat layak dimainkan. Dikarenakan dengan ukuran yang kecil anda bisa mendapatkan kualitas game yang cukup bagus.

3. N.O.V.A Legacy

game android terbaik yang ringan

Jika anda sedang mencari game FPS tetapi rata rata memiliki ukuran yang besar dan juga mungkin akan lag jika dimainkan pada smartphone anda. Maka NOVA Legacy adalah jawabannya, dari sekian banyak game FPS di android, hanya NOVA legacy game FPS yang memiliki kualitas graphic yang bagus dengan ukuran yang sangat kecil untuk ukuran game FPS android lainnya.

baca juga:



Permainan yang satu ini memiliki gameplay yang sangat bagus bagi kalian yang suka bermain mode multiplayer di smartphone OS android. Walau ringan dengan ukuran kecil game ini dapat unggul dengan game FPS lainnya.

4. Vector

game android terbaik yang ringan

Vector adalah salah satu game android yang populer dengan total jumlah installs 100 juta kali via Google Play. Di dalam game berukuran 43.1 MB ini kita akan menjadi seseorang yang kabur dari kejaran petugas keamanan dengan cara melewati atap gedung pencakar langit.


Meskipun kita hanya memainkan sebuah karakter orang berwarna hitam atau silhouette namun tetap menyenangkan untuk dimainkan karena animasi yang digarap oleh Nekki selaku developer, cukup bagus. Tugasmu hanya terus berlari sampai akhirnya lolos dari orang yang mengejarmu sehingga bisa melanjutkan ke level selanjutnya yang lebih sulit.

5. Dr.Driving

game android terbaik yang ringan

Tidak sama dengan Asphalt Nitro yang merupakan game balapan mobil, Dr. Driving sendiri ialah game simulasi mengendarai mobil. Game ini menyajikan bermacam-macam misi mengendarai mobil, diantaranya berkendara dengan cepat, berkendara dengan baik untuk menyesuaikan besin, berkendara dan memarkirkan mobil, dan lain sebagainya.


Urusan kontrol, terdapat kemudi, gas, dan rem yang mudah untuk dikendalikan. Poin grafisnya pun juga termasuk bagus untuk seukuran main ringan berukuran 9. 9 MB.


Itu dia daftar game android ringan berukuran kecil yang tidak memberatkan memori smartphone alias tidak lag. Oh ya, kalau game android ringan yang sudah kamu mainkan tidak masuk dalam daftar di atas, jangan ragu untuk memberikan rekomendasinya melalui komentar, ya. Happy gaming!

Komentar

Postingan Populer