macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile IOS

macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds  mobiile IOS

Zaman saat in sudah macam macam game yang dirilis di GPS, banyak sekali tipe game yang mampu dimainkan. Belakangan ini salah satu genre permainan se&g terkenal, yaitu Battle royale. Sudah banyak contoh permainan battle royale yang terdapat naik daun di android, contohnya RoS(Rules of survival), Knives out, dan masih macam macam permainan serupa genre battle royale lainnya. Baru baru ini ada permainan battle royale yang sudah terkenal namanya di perangkat PC yaitu PUBG(PlayerUnknown's Battlegrounds) mobile.

Game battle royale yang satu ini bukan KW, seperti game yang lainnya. PUBG mobile mempunyai lisensi resmi dari PUBG. Sehingga game PUBG mobile memiliki hak cipta yang sah dan tentunya original. Dari adanya PUBG mobile, banyak sekali player play er game battle royale lainnya berpindah ke PUBG Mobile. Walaupun begitu, masih banyak saja player player yang memainkan game battle royale selain PUBG mobile. Mungkin ada beberapa alasan untuk tetap memainkannya, seperti levelnya sudah besar & malas memulai dari awal.

Hal yang akan ane bahas disini adalah tentang macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile IOS, mungkin jika kalian bertanya tentang macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile IOS mungkin karena ada beberapa faktor sehingga kamu butuh mencari tahu tentang spek minimum & ideal hp PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile IOS & Android. Contoh faktor yang ane maksud adalah misalkan sobat mengalami patah patah atau lag saat memainkan PUBG mobile {IOS|Android|IOS & Android, lalu kamu ingin mencari tahu tentang spesifikasi minimum smartphone PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile IOS. Oleh maka dari itu, bagi kalian yang mengalami kendala seperti apa yang aku sebutkan di atas. Disinilah tempat anda akan menemukan solusi mendapatkan masalah sobat, karena spek smartphone sangat mempengaruhi gameplay dari PUBG mobile Android.

macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile IOS


Jika kalian bertanya seperti apa spek minimum dan ideal PUBG mobile atau macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile IOS, maka disini aku akan menjelaskan seperti apa spek PUBG mobile agar dapat bermain tanpa patah patah atau lag. Sebenarnya demi memainkan PUBG mobile tidak diperlukan spesifikasi yang begitu spek gahar, karena permainan ini tergolong permainan mid-end. Jadi apabila ada orang yang berkata harus bermain PUBG mobile di smartphone yang spek gahar itu salah.

menjelang itu kalian harus tahu seperti apa kriteria smartphone yang dapat memainkan PUBG mobile tanpa patah patah atau lag & beberapa kesalahan yang dilakukan saat menentukan spek rekomendasi PUBG mobile. Hal ini sangat membantu anda, apabila sobat ingin membeli smartphone baru menjelang dapat bermain PUBG mobile tanpa patah patah atau lag dengan mencari tahu macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile IOS .

Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika sobat ingin memilih smartphone yang hendak digunakan perlu memainkan PUBG mobile atau hanya ingin tahu apakah smartphone sobat cocok bagi memainkan PUBG mobile. spek cukup penting jika anda ingin bermain PUBG mobile tanpa a&ya patah patah atau lag, jadinya apabila anda ingin bermain PUBG mobile seperti itu maka kalian harus mencari tahu seperti apa spesifikasi rekomendasi atau spesifikasi rekomendasi menurut bermain PUBG mobile.

Berikut hal hal yang berpengaruh terhadap gameplay PUBG mobile Android
1. RAM
2. OS Version
3. Processor

Ketiga hal di atas adalah hal hal yang sangat mempengaruhi permainan saat sobat bermain tadi, terutama RAM dan Processor yang sobat gunakan demi bermain PUBG mobile. Saran ane adalah anda harus memakai RAM yang cukup besar serta Processor yang mempunyai kemampuan gaming yang bagus. spesifikasi rekomendasi kepada bermain PUBG mobile bagi gw adalah menggunakan smartphone dengan RAM di atas 4GB, Processor yang cocok selama gaming, serta smartphone yang memiliki OS version yang tinggi. Itu adalah spesifikasi rekomendasi bagi saya perlu memainkan PUBG mobile, melainkan menjumpai spesifikasi minimum dari PUBG mobile sendiri tidak terlalu besar. kalian hanya perlu memakai RAM sebesar 2GB atau lebih, Processor yang lumayan bagus, dan OS version yang stabil dan support memainkan PUBG mobile.

menjumpai lebih lengkapnya kamu bisa melihat postingan berikut macam apa spek rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile IOS, di sana akan dijelaskan secara lengkap tentang spek PUBG mobile. Jangan lupa untuk feedback positifnya, kami akan selalu menerima masukan dan juga kritik. Terima kasih.

Komentar

Postingan Populer