seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android

seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds  mobiile Android
Jaman sekarang sudah banyak game yang diluncurkan pada google playstore, banyak sekali genre game yang bisa dimainkan. Belakangan ini salah satu macam game sedang naik daun, yaitu adalah Battle royale. terdapat ragam contoh permainan battle royale yang Sudah terkenal pada android, seperti RoS(Rules of survival), Knives out, dan masih banyak permainan serupa jenis battle royale lainnya. belakangan ini terdapat permainan battle royale yang sudah terkenal namanya di perangkat PC yaitu PUBG(PlayerUnknown's Battlegrounds) mobile.

permainan battle royale yang satu ini bukan KW, seperti permainan yang lainnya. PUBG mobile mempunyai lisensi resmi dari PUBG. Sehingga permainan PUBG mobile mempunyai hak cipta yang sah & tentunya original. Dari adanya PUBG mobile, banyak sekali player play er permainan battle royale lainnya berpindah ke PUBG Mobile. Walaupun begitu, masih banyak saja player player yang memainkan permainan battle royale selain PUBG mobile. Mungkin ada beberapa alasan sepanjang tetap memainkannya, seperti levelnya sudah besar & malas memulai dari awal.

Hal yang akan saya bahas disini adalah tentang seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android, mungkin jika kalian bertanya tentang seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android mungkin karena ada beberapa faktor sehingga kamu butuh mencari tahu tentang spesifikasi minimum dan rekomendasi hp PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile IOS dan Android. Contoh faktor yang gw maksud adalah misalkan kalian mengalami patah patah atau lag saat memainkan PUBG mobile {IOS|Android|IOS & Android, lalu sobat ingin mencari tahu tentang spek ideal hp PUBG Mobile IOS. Oleh maka dari itu, perlu kalian yang mengalami kendala seperti apa yang ane sebutkan di atas. Disinilah tempat kalian akan menemukan solusi menurut masalah kamu, karena spesifikasi smartphone sangat mempengaruhi gameplay dari PUBG mobile IOS & Android.

seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android


Jika kalian bertanya seperti apa spek rekomendasi PUBG mobile atau seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android, maka disini gw akan menjelaskan seperti apa spesifikasi PUBG mobile agar dapat bermain tanpa patah patah atau lag. Sebenarnya kepada memainkan PUBG mobile tidak diperlukan spek yang begitu spek gahar, karena game ini tergolong permainan mid-end. Jadi apabila ada orang yang berkata harus memainkan PUBG mobile di smartphone yang spek bagus itu salah.

untuk itu kalian harus tahu seperti apa kriteria smartphone yang dapat bermain PUBG mobile tanpa patah patah atau lag & beberapa kesalahan yang dilakukan saat menentukan spek minimum PUBG mobile. Hal ini sangat membantu anda, apabila kalian ingin membeli smartphone baru bakal dapat memainkan PUBG mobile tanpa patah patah atau lag dengan mencari tahu seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android .

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika kalian ingin memilih smartphone yang hendak digunakan menjumpai memainkan PUBG mobile atau hanya ingin tahu apakah smartphone anda cocok menjelang memainkan PUBG mobile. spesifikasi cukup penting jika sobat ingin bermain PUBG mobile tanpa adanya patah patah atau lag, jadinya apabila kalian ingin bermain PUBG mobile seperti itu maka sobat harus mencari tahu seperti apa spesifikasi minimum atau spesifikasi rekomendasi selama bermain PUBG mobile.

Ini adalah hal hal yang mempengaruhi terhadap gameplay PUBG mobile IOS & Android
1. RAM
2. OS Version
3. Processor

Ketiga hal di atas adalah hal hal yang sangat mempengaruhi permainan saat anda bermain tadi, terutama RAM & Processor yang kalian gunakan menjelang bermain PUBG mobile. Saran ane adalah anda harus memakai RAM yang cukup besar serta Processor yang mempunyai kemampuan gaming yang bagus. spek ideal selama bermain PUBG mobile bagi saya adalah menggunakan smartphone dengan RAM di atas 4GB, Processor yang cocok bakal gaming, serta smartphone yang memiliki OS version yang tinggi. Itu adalah spesifikasi rekomendasi bagi gw perlu memainkan PUBG mobile, tapi bakal spek minimum & rekomendasi dari PUBG mobile sendiri tidak terlalu besar. kamu hanya perlu memakai RAM sebesar 2GB atau lebih, Processor yang lumayan bagus, & OS version yang stabil & support memainkan PUBG mobile.

untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat postingan berikut seperti apa spesifikasi ideal handphone PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android, di sana akan dijelaskan secara lengkap tentang spesifikasi PUBG mobile. Jangan lupa sepanjang feedback positifnya, saya akan selalu menerima masukan dan juga kritik. Terima kasih.

Komentar

Postingan Populer