seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android

seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds  mobiile Android
Zaman sekarang ini sudah banyak permainan yang diupload pada google playstore, banyak sekali tipe game yang dapat dimainkan. Belakangan ini salah satu jenis game sedang naik daun, yaitu adalah Battle royale. terdapat macam macam contoh permainan battle royale yang Sudah populer pada android, seperti RoS(Rules of survival), Knives out, dan masih macam macam permainan dengan macam battle royale lainnya. Baru baru ini terdapat game battle royale yang sudah terkenal namanya di perangkat PC yaitu PUBG(PlayerUnknown's Battlegrounds) mobile.

permainan battle royale yang satu ini bukan KW, seperti game yang lainnya. PUBG mobile memiliki lisensi resmi dari PUBG. Sehingga permainan PUBG mobile memiliki hak cipta yang sah dan tentunya original. Dari adanya PUBG mobile, banyak sekali player play er permainan battle royale lainnya berpindah ke PUBG Mobile. Walaupun begitu, masih banyak saja player player yang memainkan permainan battle royale selain PUBG mobile. Mungkin ada beberapa alasan bagi tetap memainkannya, seperti levelnya sudah besar dan malas memulai dari awal.

Hal yang akan ane bahas disini adalah tentang seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android, mungkin jika kalian bertanya tentang seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android mungkin karena ada beberapa faktor sehingga kalian butuh mencari tahu tentang spesifikasi minimum dan rekomendasi smartphone PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile IOS & Android. Contoh faktor yang saya maksud adalah misalkan kalian mengalami patah patah atau lag saat memainkan PUBG mobile {IOS|Android|IOS & Android, lalu kalian ingin mencari tahu tentang spek minimum dan rekomendasi handphone PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile Android. Oleh maka dari itu, bagi kalian yang mengalami kendala seperti apa yang saya sebutkan di atas. Disinilah tempat kalian akan menemukan solusi akan masalah anda, karena spesifikasi smartphone sangat mempengaruhi gameplay dari PUBG mobile IOS dan Android.

seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android


Jika kalian bertanya seperti apa spek ideal PUBG mobile atau seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android, maka disini ane akan menjelaskan seperti apa spesifikasi PUBG mobile agar dapat memainkan tanpa patah patah atau lag. Sebenarnya akan memainkan PUBG mobile tidak diperlukan spesifikasi yang begitu bagus, karena game ini tergolong permainan mid-end. Jadi apabila ada orang yang berkata harus memainkan PUBG mobile di smartphone yang bagus itu salah.

menjelang itu kalian harus tahu seperti apa kriteria smartphone yang dapat memainkan PUBG mobile tanpa patah patah atau lag & beberapa kesalahan yang dilakukan saat menentukan spesifikasi minimum & rekomendasi PUBG mobile. Hal ini sangat membantu sobat, apabila kalian ingin membeli smartphone baru menurut dapat bermain PUBG mobile tanpa patah patah atau lag dengan mencari tahu seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android .

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika kamu ingin memilih smartphone yang hendak digunakan buat memainkan PUBG mobile atau hanya ingin tahu apakah smartphone sobat cocok bakal memainkan PUBG mobile. spek cukup penting jika kalian ingin bermain PUBG mobile tanpa a&ya patah patah atau lag, jadinya apabila kamu ingin memainkan PUBG mobile seperti itu maka anda harus mencari tahu seperti apa spesifikasi minimum / spesifikasi rekomendasi buat bermain PUBG mobile.

Ini adalah hal hal yang berpengaruh terhadap gameplay PUBG mobile Android
1. RAM
2. OS Version
3. Processor

Ketiga hal di atas adalah hal hal yang sangat mempengaruhi permainan saat kalian bermain tadi, terutama RAM & Processor yang sobat gunakan menjumpai bermain PUBG mobile. Saran ane adalah sobat harus menggunakan RAM yang cukup besar serta Processor yang mempunyai kemampuan gaming yang bagus. spesifikasi rekomendasi selama bermain PUBG mobile bagi gw adalah pakai smartphone dengan RAM di atas 4GB, Processor yang cocok menjelang gaming, serta smartphone yang memiliki OS version yang tinggi. Itu adalah spek rekomendasi bagi aku untuk memainkan PUBG mobile, tapi demi spesifikasi minimum dari PUBG mobile sendiri tidak terlalu besar. kalian hanya perlu memakai RAM sebesar 2GB atau lebih, Processor yang lumayan bagus, & OS version yang stabil & support memainkan PUBG mobile.

kepada lebih lengkapnya sobat bisa melihat postingan berikut seperti apakah spesifikasi minimum hp PlayerUnknown's Battlegrounds mobiile Android, di sana akan dijelaskan secara lengkap tentang spek PUBG mobile. Jangan lupa bakal feedback positifnya, saya akan selalu menerima masukan & juga kritik. Terima kasih.

Komentar

Postingan Populer