5 permainan memanah terbaik untuk android

permainan memanah terbaik untuk android

permainan memanah terbaik untuk android - Sebenarnya aku  nir terlalu suka  dengan contoh game panah-memanah. Maklum, saya selalu gagal & nir tepat target waktu aku  menembakan anak panah. Padahal mimpinya, ingin berlagak misalnya tokoh Green Arrow (DC Comic) atau Hawkeye (Marvel Comic).

Atau paling keren yah ingin seperti Legolas pada cerita fiksi The Lord of The Ring.

Tapi, apa yang tidak saya tidak suka  ternyata belum tentu semua orang jua tidak suka  . Buktinya game panah-memanah Android cukup poly di Google PlayStore. Beberapa bahkan tergolong relatif menari perhatian.

Nah, apabila Anda termasuk orang yang senang game panah-memanah di Android, 5 games Android betema panahan ini sanggup Anda coba. Game-games yg dipaparkan pun termasuk terbaik.

Tenang, meskipun saya tidak terlalu suka  game panahan, saya permanen instal dan mencoba game-game tersebut. Tentunya agar menaruh pengalaman  bermain game terbaik pada Anda yang memang suka  dengan game panahan.

Berikut daftarnya.

1. Archery Master 3D 


Bermain panahan pada alam menjadi tema dari game ini. Ada  berbagai lokasi alam menggunakan grafis 3D yang cukup baik buat dijajal. Ini membuat Archery Master 3D cukup layak dimainkan,

Saya sendiri relatif kesulitan ketika memainkan game ini. Persoalannya adalah lantaran saya tidak sabaran sebagai akibatnya sering anak  panah meleset berdasarkan target. 

Tapi, sahabat saya yang jago bermain game panahan, sukses menyelesaikan game ini menggunakan gampang. Tipsnya adalah untuk menunda napas saat akan meluncurkan panahan.

Dan Anda pun wajib  memerhatiakn arah angin karena akan sangat berpengaruh dalam anak panah.

Penasaran? Makannya, silakan coba sendiri & rasakan pengalaman bermain game panahan pada alam luas.


2. ArcherWorldCup


Sesuai namanya, game panahan ini bertemakan olaharaga resmi. Ini berarti Anda akan berperan sebagai atlet profesional dari sebuah negara buat mengikuti kejuaraan panahan global.

Cara memainkan game ini lebih gampang. Saya pun cukup berhasil tepat sasaran lantaran memang gameplay yang diusung lebih mudah dibandingkan Archery Master 3D.

Tapi bukan berarti game ini tidak terdapat tantangannya. Hembusan angin dan rasa gemetar oleh atlet akan relatif berpengaruh terhadap permainan.
Sayang, game ini nir terlalu menarik secara grafis.

Tapi, Anda mampu tetap memainkan game ini lantaran secara gameplay, game ini masih layak dimainkan untuk melatih menaikkan konsentrasi.


3. Archer Saga 


Archer Saga memberikan pengalaman bermain panahan yg lebih mudah. Mengapa? Lantaran dalam awal permainan, jeda tembaknya nir terlalu jauh sehingga memudahkan Anda buat belajar.

Saya pun relatif sanggup bermain nyaman ketika memainkan game ini. Mungkin lantaran saya tak jarang menerima poin tinggi.

Oh yah, game ini mempunyai sistem level menggunakan penialaian bintang. Mirip dengan game Angry Birds yang bila pada satu level bisa 3 bintang berarti level tersebut diselesaikan secara paripurna.

Untuk Anda yang memang mau belajar game panahan, mampu memulai berdasarkan game yang satu ini.


4. Archer Champion 


Sungguh, tidak diduga! Ketika saya pertamakali memainkan game ini, aku  mampu mendapatkan nilai paripurna. Ini berarti anak panah aku  tepat sasaran berada di tengah-tengah.  Sesuatu yang nir aku  dapatkan di game lainnya.

Sayangnya, game ini bukan sekadar mendapatkan poin tinggi. Ada misi yg harus diselesaikan tiap levelnya. Misalnya saat aku  mendapatkan sekor 10, sedangkan dalam level tadi mengharuskan saya buat mendaptkan skor antara 4-7.

Ini tentu saja menarik & membuat game panahan ini sedikit tidak selaras menggunakan game panahan lainnya. Anda patut mencobanya.


5. The Legend of Holy Archer


Kalau Anda ingin merasakan game panahan yang benar-sahih beda, maka Anda patut memainkan The Legend of Holy Archer.

Anda tidak sekadar melemparkan anak panah ke target berbentuk lingkaran penuh warna. Anda pun nir akan bermain menjadi atlet profesional. Tidak, game ini tidak memberikan game panahan semacam itu.

Anda akan berperan justru menjadi seseorang pahalawan yg harus mengalahkan monster. Anda harus mengalahkan musuh-mush tersebut menggunakan busur panah.

Dengan tampilan 3D, Anda akan mendapatkan petualangan memanah yang benar-sahih beda. Apalagi game ini mempunyai kelebihan bisa dimainkan lewat satu jari.

Suka petualangan & memanah, maka game ini adalah jawabannya.


Nah, itulah beberapa game memanah yang aku  rekomendasikan buat Anda pasang. Apabila Anda punya game panahan lain yang menarik, ayo sharing pada komentar, game panahan Android apa yang menjadi favorit Anda?

Jika kalian kurang puas, kalian bisa melihat game panah memanah lainnya di game memanah terbaik di android.

Komentar

Postingan Populer